Slider

Selasa, 14 Januari 2014
0 komentar

Cang-pilem! Meudiwana, Meuramin, dan Memoar #1

10:59

Komunitas Tikar Pandan (KTP) kembali melaksanakan Cang-pilem! Pemutaran dan Diskusi Film di tahun 2014 ini. Cang-pilem! adalah program rutin KTP yang memutar film dari beragam genre baik berasal dari lingkup lokal, nasional, maupun internasional. Tema yang diangkat pada bulan pembuka tahun 2014 ini adalah Meudiwana, Meuramin, dan Memoar.

Putra, mewakili panitia mengatakan bahwa film yang akan diputar pada seri pertama tahun ini adalah Le Grand Voyage dan Sabang, The Spiritual Journey. “Film di seri pertama ini mengisahkan perjalanan religius dan spiritual. Film Le Grand Voyage adalah film Perancis yang mengisahkan perjalanan darat sepasang ayah-anak dari Perancis ke Mekah untuk mengantar sang ayah menunaikan ibadah haji dan film Sabang, The Spiritual Journey tentang perjalanan sekelompok jamaah tarikat menziarahi makam ulama-ulama Islam pendahulu di Pulau Weh,” tambahnya.

Pemutaran ini dilaksanakan di Episentrum Ulee Kareng, Jl. Tgk. Menara VIII, No. 8, Garot, Aceh Besar (depan kantor Pemadam Kebakaran Banda Aceh), pada hari Selasa (14 Januari 2014), sejak pukul 13.30 WIB. Pemutaran ini tanpa karcis dan berlaku untuk semua umur. Setelah pemutaran akan dilanjutkan dengan diskusi dengan pemantik diskusi M. Yulfan dan Arie Yamani.

Untuk registrasi dan informasi dapat menghubungi Kiki (08983895543). 


Acara ini dilaksanakan bersama oleh Komunitas Tikar Pandan, Aneuk Mulieng Publishing, Episentrum Ulee Kareng, Sekolah Menulis Dokarim, Epicentrum Entertainment, Banda Aceh Membaca, LPM Perspektif Unsyiah, Aliansi Jurnalis Independen Kota Banda Aceh, Muharram Journalism College, Himpunan Mahasiswa Komunikasi Unsyiah, Zawiyah Nurun Nabi, ruangrupa, dan IloveAceh.

Berita Terbaru

 
Top