Slider

Kamis, 03 Juli 2014
0 komentar

Nonton Film, Diskusi, & Buka Puasa Bersama (Mengubah Keadaan Bukan Dengan Golput)

12:06



DALAM rangka menyambut Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia tahun 2014, ACSTF bekerjasama dengan Komunitas Tikar Pandan akan menggelar acara pemutaran film La Voie D’Un Peuple dan diskusi serta buka puasa bersama. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaring aspirasi, opini, dan gagasan dari kalangan anak muda dengan tema "Mengubah Keadaan Bukan Dengan Golput”.


“Daus mewakili ACSTF menyebutkan bahwa selama ini jarang ada ruang diskusi bagi generasi muda dalam menyuarakan opini dan gagasan mereka, terutama terkait pemilihan umum presiden. Ini juga bagian dari edukasi tentang politik yang selama ini sangat jarang dilakukan.” 

Fasilitator pada acara ini akan diisi oleh Wiratmadinata. Kegiatan akan berlangsung pada Jum’at 04 Juli 2014 pukul 16.30 s/d 19.00, dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama. Acara ini bertempat di Kantor Komunitas Tikar Pandan, Jl. Tgk. Meunara VIII no. 8 Desa 
Garot, Geuceue Meunara Aceh Besar. 

Acara ini gratis dan terbuka untuk umum. Untuk registrasi dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi 0852 6267 3007 (Putra).

Berita Terbaru

 
Top