Slider

Sabtu, 08 Maret 2014
0 komentar

Cang-pilem! Film dan Buku #1

02:00

PADA seri pertama pemutaran film di bulan Maret ini, Cang-pilem!–pemutaran dan diskusi film–bertema “Film dan Buku” akan memutarkan film Jerman berjudul Emil Und Die Detektive.

Film ini diangkat dari sebuah novel dengan judul yang sama karya penulis Jerman, Erich Kästner. Film berdurasi 98 menit ini bercerita tentang seorang bocah laki-laki yang berangkat meninggalkan sebuah kota kecil menuju Berlin. Dalam perjalanan ini ia bertemu sesosok lelaki misterius yang kemudian mencuri semua uangnya.

Emil merasa kehilangan segalanya. Dia mencoba menghadapi kota Berlin sendirian. Dia memutuskan mencari lelaki pencuri itu. Di kota besar itu Emil mendapati ternyata dirinya tidak sendirian. Dari sini pertualangan dimulai. 


Bagaimana Emil akan mengatasi persoalannya?

Film akan diputar pada Minggu (09 Maret 2014), pukul 13.45 WIB dan diikuti dengan diskusi. Pemutaran film ini bertempat di Episentrum Ulee Kareng, Jl. Tgk. Menara VIII, No. 8, Garot, Aceh Besar (depan Kantor Pemadam Kebakaran Kota Banda Aceh). Acara ini tanpa karcis. 


Untuk registrasi dan informasi dapat menghubungi Putra H (0852 6267 3007).

Acara ini dilaksanakan bersama oleh Komunitas Tikar Pandan, Goethe-Institut Jakarta, Aneuk Mulieng Publishing, Episentrum Ulee Kareng, Sekolah Menulis Dokarim, Kedai Buku Dokarim, Metamorfosa Institute, Epicentrum Entertainment, Banda Aceh Membaca, LPM Perspektif Unsyiah, Aliansi Jurnalis Independen Kota Banda Aceh, Muharram Journalism College, Himpunan Mahasiswa Komunikasi Unsyiah, ruangrupa, IloveAceh, Banda Aceh Info, dan Radio Flamboyant. [] 


Berita Terbaru

 
Top